Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hmm.. 2 Wanita Sekamar Bareng 8 Pria, Hmmmm.....

Rabu, 29 Juni 2016 – 08:19 WIB
Hmm.. 2 Wanita Sekamar Bareng 8 Pria, Hmmmm..... - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMPIT – Sepuluh orang diamankan Polres Kotawaringin Timur di sebuah kamar kos di Jalan Wengga Raya, Baamang Barat, Sampit, akhir pekan kemarin. Rinciannya delapan pria dan dua wanita.

Mereka ditangkap karena tengah pesta sabu-sabu. Aparat Polres Kotim berhasil mengamankan barang bukti narkoba serta alat pengisap sabu.

Kasat Lantas AKP Boni Ariffianto yang saat itu memimpin penggerebekan mengatakan, penangkapan dilakukan secara spontan. Pasalnya, saat polisi patroli, mereka mendapatkan info bahwa ada pelaku perjudian di salah satu barak diJalan Wengga.

Ketika mendapat laporan, polisi langsung bergerak. Namun, ternyata buka perjudian yang terjadi di lokasi, tetapi pesta narkoba.

“Kami langsung mengamankan lokasi dan memanggil Satuan Narkoba Polres Kotim untuk segera melakukan tindakan,” kata Boni di laman Radar Sampit (JPNN Group), Senin (27/6).

Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil menyita dua buah alat isap sabu, dua buah pipet beserta korek api dan isi paket sabu-sabu sisa pesta. Selain itu, satu buah mobil Avanza dan beberapa  kendaraan sepeda motor turut diamankan.

Setelah dilakukan penggeledahan seluruh pelaku digelandang ke dalam truk polisi untuk diamankan ke Polres Kotim. (son/bud/jos/jpnn)

SAMPIT – Sepuluh orang diamankan Polres Kotawaringin Timur di sebuah kamar kos di Jalan Wengga Raya, Baamang Barat, Sampit, akhir pekan kemarin.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close