Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Peringatan Serius Bagi Pejabat yang Doyan Kawin

Rabu, 29 Juni 2016 – 10:13 WIB
Ini Peringatan Serius Bagi Pejabat yang Doyan Kawin - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melontarkan sindiran bagi pejabat yan doyan kawin. “Makanya, sadap dan rekam untuk ditangkap,” ujarnya di laman Kalteng Pos, Selasa (28/6).

Sayangnya, Sugianto tak memberi penjelasan terkait hal tersebut. Dalam beberapa kasus, pejabat yang gemar menikah alias memiliki istri lebih dari satu orang rentan melakukan korupsi.

Sugianto juga mengancam pejabat, terutama kepala dinas yang gemar bermain proyek dan memainkan anggaran. Dia meminta agar pihak yang mengetahui hal tersebut merekam pejabat itu.

Bahkan, dia meminta agar pejabat bersangkutan disadap. Hal itu agar pejabat nakal tersebut bisa dijebloskan ke penjara. Sugianto juga tak ingin narkoba dan korupsi kian marak di Bumi Tambun Bungai.

Karena itu, dia meminta Kapolda, Danrem, Kapolres, dan masyarakat tetap berkomitmen menyatakan perang terhadap pengedar narkoba. Dia juga akan memberikan teguran keras apabila ada bupati dan wali kota tak mendukung langkahnya terkait dua penyakit itu. (daq/ign/jos/jpnn)

SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melontarkan sindiran bagi pejabat yan doyan kawin. “Makanya, sadap dan rekam untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close