Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coba Yuk, Menu Pasta Ini Untuk Berbuka dan Sahur

Rabu, 29 Juni 2016 – 16:04 WIB
Coba Yuk, Menu Pasta Ini Untuk Berbuka dan Sahur - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - BULAN Ramadan merupakan waktu yang baik untuk mulai mempersiapkan dan mencoba beberapa resep makanan untuk berbuka puasa. Dibutuhkan makanan yang bisa dimasak secara cepat, bagi yang tidak memiliki banyak waktu.

 

Pasta, tampaknya cocok dicoba untuk menemani saat sahur atau berbuka puasa. Nah, tak ada salahnya bila Anda mencoba memasak menu dua pasta ini, seperti dilansir laman MSN, Senin (27/6).

1. Spaghetti Arragosta.

Jika Anda seorang pencinta udang dan pasta, hidangan ini cocok untuk Anda. Meski biasanya dimasak dengan lobster, Anda bisa menukar dengan udang atau makanan laut lainnya sebagai alternatif.

Berikut cara mengolah spaghetti arragosta:

Siapkan 250 gram spaghetti yang sudah dimasak lalu dikeringkan. Siapkan juga tomat, basil dan garlic pasta sauce, dua udang besar atau berukuran sedang, yang dibelah dua. Selanjutnya siapkan lima sdm minyak zaitun, enam siung bawang putih, iris 1/2 tomat cangkir ceri.

Kemudian siapkan segenggam basil segar, iris, garam dan merica secukupnya. Caranya, panaskan minyak zaitun dalam panci, bakar udang sampai berubah warna menjadi kemerahan, lalu masukkan udang ke piring.

BULAN Ramadan merupakan waktu yang baik untuk mulai mempersiapkan dan mencoba beberapa resep makanan untuk berbuka puasa. Dibutuhkan makanan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close