Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Saja Voters di KLB PSSI? Simak di Sini..Klik

Rabu, 29 Juni 2016 – 21:41 WIB
Siapa Saja Voters di KLB PSSI? Simak di Sini..Klik - JPNN.COM
Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih ketua umum dan anggota Exco PSSI sudah diputuskan paling lambat digelar pada 31 Oktober mendatang. FIFA juga telah menentukan siapa voter yang berhak memilih dalam forum demokrasi tertinggi di PSSI ‎itu.

Dalam surat tertanggal 24 Juni yang dikirimkan FIFA, tapi baru diumumkan pada Rabu (29/6) ini oleh PSSI, jelas tercantum bahwa ‎untuk voter akan dikembalikan seperti kongres PSSI pada 18 April 2015 lalu. 

"Voting delegates atau voter adalah sama dengan yang memiliki hak memilih pada Kongres Luar Biasa 18 April 2015 di Surabaya," bunyi akhir surat tersebut. 

Dengan begitu, bisa saja beberapa tim yang masuk dalam kelompok 85 seperti PS TNI atau Bhayangkara tak dilihat pengurus yang terkini. Melainkan, pengurus saat klub belum melakukan merger. 

PS TNI bakal kembali suaranya ke PS Raja Ampat, sementara Bhayangkara bakal dimiliki suaranya oleh pengurus Surabaya United. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih ketua umum dan anggota Exco PSSI sudah diputuskan paling lambat digelar pada 31 Oktober mendatang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close