Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Begini Nasib 5 Pemerkosa Bocah SD yang Kini Hamil Tua

Kamis, 30 Juni 2016 – 06:47 WIB
Akhirnya Begini Nasib 5 Pemerkosa Bocah SD yang Kini Hamil Tua - JPNN.COM
Ilustrasi. JAWA POS

jpnn.com - JOMBANG - Kasatreskrim Polres Jombang AKP Herio Ramadhona Chaniago menegaskan hingga kini pihaknya terus melakukan pencarian terhadap lima pelaku pemerkosaan yang dialami Harum (bukan nama sebenarnya), 13, siswi kelas VI di Kecamatan Wonosalam, Jombang. Kini status, kelima pemuda itu adalah tersangka. 

“Identitas pelaku sudah kami kantongi. Status kelimanya sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Herio.

Dia menambahkan, meski kejadian itu diperkirakan terjadi 2015, namun pihaknya baru mendapatkan laporan pada Maret 2016. “Jadi laporannya masuk saat korban diketahui hamil,” imbuhnya. 

Polisi pun bergerak cepat dengan memeriksa sejumlah saksi. Hingga akhirnya, kelima pemuda itu ditetapkan sebagai tersangka. 

Kini tugas polisi adalah mencari keberadaan mereka yang setelah kejadian langsung melarikan diri. 

Harum menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan lima remaja di lingkungan tempat tinggalnya. Myn, ayah korban, kepada Jawa Pos menceritakan bagaimana dirinya kali pertama mengetahui anaknya hamil. 

Tentu saja Myn kaget bukan kepalang mengetahui ada janin yang dikandung putrinya tersebut. Saat itu, dia tiba-tiba menerima laporan dari pihak sekolah tentang perubahan perilaku Harum di kelas. ''Katanya anak saya sering tidur, mual-mual, bahkan pernah pingsan,'' ungkapnya.

Karena curiga dengan tanda-tanda yang tidak wajar dari siswi itu, pihak sekolah lantas menganjurkan Myn memeriksakan kesehatan Harum ke puskesmas. Dia sontak kaget setelah mengetahui putri pertamanya tersebut bakal menjadi seorang ibu. 

JOMBANG - Kasatreskrim Polres Jombang AKP Herio Ramadhona Chaniago menegaskan hingga kini pihaknya terus melakukan pencarian terhadap lima pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close