Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sebut Pembunuh Wanita di Apartemen Bellezza Orang Dekat

Kamis, 30 Juni 2016 – 15:23 WIB
Polisi Sebut Pembunuh Wanita di Apartemen Bellezza Orang Dekat - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso menduga pembunuh Jeni, yang jasadnya berusia 2-3 pekan, merupakan orang dekat korban. Dia meyakini, pembunuhnya sering berhubungan dan berkomunikasi dengan Jeni.

"Sebab, dugaan kami dia bisa mengajak korban masuk kedalam ruangan apartemen‎. Pasti dia mempunyai kedekatan secara personal," ujar Eko di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Eko mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama laki-laki yang saat ini masih statusnya sebagai potensial suspect. Saat ini, laki-laki itu tengah diperiksa polisi.

"Ya pelaku ini bisa masuk kedalam apartemen. Dia bisa leluasa masuk termasuk mengajak korban masuk ke dalam kamar di lantai 29 A Bellezza," lanjut Eko.

Eko juga memperkirakan, kamar 29 A merupakan tempat kejadian pembunuhan.‎ "Dugaan kami dia membunuh korban didalam (ruangannya)," lanjut Eko.

Bahkan, dari pemeriksaan CCTV apartemen, laki-laki tersebut sempat terekam.‎ "Rekaman CCTV juga mendukung kalau ia pelakunya," imbuhnya. 

Penemuan mayat ini, pertama kali ditemukan oleh Isroji yang merupakan pembantu di salah satu ‎di unit apartemen tersebut. Saat ia akan membuka pintu toilet, ia mencium bau busuk dan langsung mencari sumbernya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso menduga pembunuh Jeni, yang jasadnya berusia 2-3 pekan, merupakan orang dekat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close