Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP dan Gerindra Janjian Usai Lebaran

Kamis, 30 Juni 2016 – 15:36 WIB
PDIP dan Gerindra Janjian Usai Lebaran - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan tak menepis rindu kejayaan bersama Partai Gerindra saat di Pilkada 2012 lalu. Parati berlabel 'penguasa' itu kini masih membuka pintu koalisi untuk partai mana pun untuk Pilkada DKI 2017.

"Wah iya dong, kalau bisa berjaya kembali kenapa tidak," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan, Gembong Warsono saat dihubungi, Kamis (30/6).

Sejauh ini, kata Gembong, komunikasi yang dijalin antara PDI Perjuangan dengan Gerindra cukup intens. Termasuk dengan empat parpol lain yang terus melakukan pendekatan. "Setelah pertemuan sebelumnya habis lebaran kita ketemu tahap kedua," beber Gembong.

Sekretaris Komisi Pemerintahan DPRD DKI Jakarta itu menjelaskan, pertemuan kedua nanti akan fokus membahas dinamika Jakarta, serta program apa saja yang akan diusung. 

"Ketiga baru kita bicara sosok, kalau sudah pas kita petakan di lima partai itu, baru kita bicara langkah langkah selanjutnya," tandasnya. (wid/rmol/jpnn)

JAKARTA - PDI Perjuangan tak menepis rindu kejayaan bersama Partai Gerindra saat di Pilkada 2012 lalu. Parati berlabel 'penguasa' itu kini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close