Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakin, Prajurit TNI Mati Hanya Untuk Merah Putih

Jumat, 01 Juli 2016 – 13:51 WIB
Yakin, Prajurit TNI Mati Hanya Untuk Merah Putih - JPNN.COM
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di hadapan Prajurit dan PNS TNI serta 1000 Anak Yatim Piatu saat melaksanakan Safari Ramadan 1437 H/2016 M, di Lapangan Kodam VI/Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur. FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melaksanakan Safari Ramadan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam arahannya, Panglima TNI mengatakan prajurit TNI adalah kesatria karena telah memilih hidup untuk menjaga keutuhan nusantara Indonesia.

“Apapun tugas dihadapan kalian, saya yakin kalian semuanya mati hanya untuk Merah Putih,” kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di hadapan Prajurit dan PNS TNI serta 1000 Anak Yatim Piatu saat melaksanakan Safari Ramadan 1437 H/2016 M, di Lapangan Kodam VI/Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur, kemarin malam (29/6/).

“Saya bangga kepada prajurit semuanya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik sampai dengan saat ini.”

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menuturkan bahwasanya kita patut mengambil tauladan seperti kisah sahabat Rasulullah SAW yaitu Umar Bin Khattab. Tujuannya agar kita menjadi manusia-manusia yang  jujur, berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah.

Selain itu, prajurit yang mempunyai rasa sayang kepada sesama saudara, mudah memaafkan orang yang bersalah. Yang paling penting kita semuanya di Idul Fitri nanti menjadi pemenang yang mendapat berkah dari Allah SWT.

“Di bulan suci yang penuh keindahan kali ini, meskipun tinggal enam hari lagi dapat menjadi momentum TNI dan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Jenderal Gatot.(fri/jpnn)

BALIKPAPAN - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melaksanakan Safari Ramadan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dalam arahannya, Panglima TNI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close