Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Vs PSM: Duel Tim Terluka

Jumat, 01 Juli 2016 – 16:39 WIB
Persib Vs PSM: Duel Tim Terluka - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung dan PSM akan bertanding dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (2/7) besok. Dari sisi nasib, dapat dikatakan pertandingan tersebut adalah duel antara dua tim serupa.

Hal itu dikatakan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, kesamaan nasib antara kedua tim dapat menimbulkan dinamika yang menarik dalam pertandingan nanti.

“Dua tim sedang sama-sama terluka mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir. Bisa saja dua kemungkinan terjadi bisa bangkit atau bisa down,” ucap Djadjang Nurdjaman kepada wartawan di Graha Persib, Jumat (1/7).

Seperti diketahui, Persib baru saja ditundukkan Persegres dengan skor 2-1 di Gresik. Sementara PSM lebih parah lagi, kalah dikandang dua gol tanpa balas dari PBFC.

Djanur -sapaan akrab Djadjang, berharap anak asuhnya bisa bangkit dari kekalahan dari Persegres dan menatap optimistis laga melawan Ferdinan Sinaga dkk.

“Saya tetap berharap pemain bisa menjaga lawan dan kekalahan kemarin bisa membuat pemain kita bangkit dengan main di gbla mudah-mudahan menjadi motivasi tersendiri,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung dan PSM akan bertanding dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (2/7) besok. Dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close