Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FANTASTIS! Supergol Dibalas Set Piece Cerdas

Sabtu, 02 Juli 2016 – 02:54 WIB
FANTASTIS! Supergol Dibalas Set Piece Cerdas - JPNN.COM
Skuat Belgia merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan. Foto: AFP

jpnn.com - LILLE - Duel sengit Wales kontra Belgia di Stade Pierre Mauroy, Lille Metropole, Sabtu (2/7) dini hari, baru menuntaskan 1 x 45 menit pertama. Kedua tim mempertontonkan pertarungan menarik dan menegangkan.

Belgia unggul dahulu lewat supergol dari kaki pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan, di menit ke-13

Menerima umpan dari Eden Hazard, Nainggolan yang berdiri bebas di luar kotak penalti, sekitar 25 meter dari gawang, tanpa pikir panjang melepas tendangan keras, banget.

Aaron Ramsey yang mencoba melakukan blocked, bahkan terlihat ngeri melihat derasnya hasil sepakan kaki kanan pemain berambut mohawk ini 

Kiper Wales Hennessey yang terbang menyelamatkan gawangnya, hanya bisa menyentuh sedikit bola yang meluncur deras ke pojok atas sisi kanan gawang. Gol 0-1, Wales tertinggal.

Apakah Gareth Bale cs down? No!

Wales langsung mendominasi lapangan. Puncaknya adalah saat set piece tendangan pojok di menit ke-31.

Aaron Ramsey bersiap melakukan corner kick. Sementara empat pemain Wales, di antaranya adalah Bale dan si kapten Ashley Williams berbaris, berdiri lurus satu garis membingungkan pemain Belgia.

LILLE - Duel sengit Wales kontra Belgia di Stade Pierre Mauroy, Lille Metropole, Sabtu (2/7) dini hari, baru menuntaskan 1 x 45 menit pertama. Kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close