Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Pensiun dari Timnas, Presiden Barcelona Sibuk Beri Penjelasan

Sabtu, 02 Juli 2016 – 03:03 WIB
Messi Pensiun dari Timnas, Presiden Barcelona Sibuk Beri Penjelasan - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu angkat bicara soal keputusan Lionel Messi pensiun dari tim nasional Argentina. Bartomeu mengatakan bintang klubnya Lionel Messi perlu mengisi tenaganya sebelum kembali bertanding. 

Pemain 29 tahun itu mencuri pemberitaan awal minggu ini setelah memutuskan pensiun dari tim nasional. Ia tak pernah memimpin Argentina menjuarai turnamen besar dan harus kalah dalam empat final dari Brasil di Copa America 2007, Jerman di Piala Dunia 2014, dan Cile pada Copa America 2015 dan 2016.

"Kami mendukung Messi dan Masche (Javier Mascherano) karena mereka tidak senang dengan kekalahan," kata Bartimeu seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Terkait keputusan Messi di tim nasional, ia adalah seorang pemain yang selalu ingin menang," ujar Bartimeu.

Menurut Bartimeu, keputusan Messi mundur dari tim nasional merupakan keputusan pribadinya. Messi akan mengevaluasi dan memutuskannya. 

"Ia banyak mendapatkan dukungan. Hal itu normal karena ia pemain terbaik di dunia," ujar Bartomeu.

Bartomeu menyesali Messi kesulitan menjadi juara bersama Argentina. Namun ia mengingatkan, Messi adalah milik sepakbola secara keseluruhan. 

"Di Barcelona kami bermain dengan jadwal yang padat. Kami mengerti para pemain ingin bergabung dengan tim nasionalnya. Kami ingin dia kembali ke Barcelona dengan pikiran yang segar dan gairah baru," ujar Bartomeu.(ray/jpnn)

SPANYOL - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu angkat bicara soal keputusan Lionel Messi pensiun dari tim nasional Argentina. Bartomeu mengatakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close