Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terganggu Komentar Pedas Lineker, Agen Striker Meradang Sindir Balik

Sabtu, 02 Juli 2016 – 03:45 WIB
Terganggu Komentar Pedas Lineker, Agen Striker Meradang Sindir Balik - JPNN.COM
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Agen bintang tim nasional Prancis dan Juventus Paul Pogba membalas kicauan Gary Lineker yang bertanya apakah Pogba dinilai terlalu tinggi. 

Mino Raiola yang mewakili Pogba mengatakan, mantan pemain Leicester, Barcelona dan Tottenham yang kini memandu acara Match Of The Day di BBC itu salah jika mempertanyakan harga seorang pemain.

"Ketika seseorang dibayar untuk memberikan pendapatnya, bukan berarti ia tahu apa yang ia bicarakan," kata Raiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ini yang terjadi dengan Lineker. Saya ingat ia mengatakan akan memandu acaranya hanya dengan celana dalam jika Ranieri memenangkan Liga Premier," Raiola menambahkan.

Menurut surat kabar Prancis L'Equipe, Manchester United telah memulai negosiasi dengan Juventus untuk merekrut Pogba. Ia juga dikaitkan dengan Real Madrid dengan harga mencapai 100 juta euro. 

Namun gelandang kreatif itu masih kesulitan mengangkat penampilannya di Euro 2016. Lineker pun berkicau setelah Prancis susah payah mengalahkan Irlandia hari Minggu.

"Kalau mempertimbangkan kualitasnya dan harga yang berkembang di Eropa," ujar Riola.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close