Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 WNI yang Disandera Terpisah...

Sabtu, 02 Juli 2016 – 05:19 WIB
7 WNI yang Disandera Terpisah... - JPNN.COM
Jenderal Gatot Nurmantyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memastikan pihaknya masih terus memonitor perkembangan terkait kasus penyanderaan tujuh WNI yang disandera oleh kelompok teroris di Filipina.

"Saat ini ketujuh WNI tersebut telah diketahui keberadaannya, yaitu di Pulau Sulu. Hanya saja ketujuh WNI tersebut posisinya terpisah dan tidak menjadi satu," kata Gatot usai memimpin upacara penganugerahan Tanda Kehormatan tertinggi dari TNI kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (1/7).

Terkait pengerahan pasukan TNI ke Filipina, Panglima TNI menyambut positif informasi yang mengatakan TNI bakal diizinkan masuk ke Filipina untuk dapat melakukan operasi pembebasan.

"Hasil koordinasi antara Menhan RI dan Menhan Filipina nantinya akan ditindaklanjuti oleh Panglima Angkatan Bersenjata Filipina dan Panglima TNI," ujarnya. (ysa/rmol/jpnn)

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memastikan pihaknya masih terus memonitor perkembangan terkait kasus penyanderaan tujuh WNI yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close