Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duda 2 Kali Ihik-ihik Remaja, Ngelesnya Woles Banget

Sabtu, 02 Juli 2016 – 12:07 WIB
Duda 2 Kali Ihik-ihik Remaja, Ngelesnya Woles Banget - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MARABAHAN – Arbain alias Opas diringkus petugas Polres Batola karena nekat mengihik-ihik remaja berinisial ES (15), Kamis (30/6). Pria 41 tahun itu ditangkap setelah orang tua ES melapor ke polisi.

Duda asal Desa Parimata, Kecamatan Belawang, Marabahan itu kini kini ditahan di Mapolres Batola. Usai diringkus, duda yang sehari-hari sebagai petani ini langsung ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur.

Di hadapan polisi, Arbain mengaku dua kali menyetubuhi dan satu kali mencabuli warga Kecamatan Bakumpai itu. Semua aksi itu dilakukan di waktu dan tempat yang berbeda.

Persetubuhan pertama dilakukannya 27 Juni 2016 di salah satu rumah kerabatnya di Desa Samuda. Persetubuhan kedua dilakukan 28 Juni di rumah salah satu temannya di kawasan Desa Gandaraya, Kecamatan Anjir Pasar. Sedangkan pencabulan dilakukan di Desa Kolam Kiri, Kecamatan Barambai.

“Saat kami melakukan persetubuhan suka sama suka dan tidak ada unsur paksaan, karena kami pacaran dan suka sama suka,” ujar Arbain pada Radar Banjarmasin, Jumat (1/7) kemarin. (shn/jos/jpnn)

MARABAHAN – Arbain alias Opas diringkus petugas Polres Batola karena nekat mengihik-ihik remaja berinisial ES (15), Kamis (30/6). Pria 41 tahun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close