Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuih! PSM Yakin Bisa Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh

Sabtu, 02 Juli 2016 – 14:21 WIB
Wuih! PSM Yakin Bisa Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh - JPNN.COM

jpnn.com - PERSIB – Meski bakal bermain di hadapan ribuan bobotoh, PSM tetap merasa percaya diri menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tidak tanggung-tanggung, tim berjuluk Juku Eja ini menargetkan membawa pulang tiga angka alias meraih kemenangan. “Target kami menang di sini (Bandung),” kata asisten pelatih PSM Budiardjo Thalibrdjo di Graha Persib, Jumat (1/7).

Dalam tiga pertandingan sebelum ini, Ferdinan Sinaga CS ini tidak pernah satu kalipun meraih kemenangan. Bahkan mereka baru saja kehilangan sejumlah pemain asing karena dipecat oleh manajemen klub.

Meski begitu, Budiardjo meyakini PSM sudah bangkit pada saat melawan Atep dkk nanti. “Kami datang ke Bandung kami sampaikan bahwa bisa memperbaiki apa yang sudah-sudah, bisa memperbaiki dan main bagus,” katanya.

Dirinya pun cukup optimis dengan berbekal pemain muda dan tanpa pemain asing bisa meladeni permainan Maung Bandung. Walau diakuinya, Persib bukan tim lemah. 

“Di Persib ada coach Djanur yang memang jago strategi dan putra daerah Jawa Barat,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)

PERSIB – Meski bakal bermain di hadapan ribuan bobotoh, PSM tetap merasa percaya diri menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Kedua tim akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close