Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jerman vs Italia, Buffon Khawatir Neuer Tersinggung

Sabtu, 02 Juli 2016 – 15:51 WIB
Jerman vs Italia, Buffon Khawatir Neuer Tersinggung - JPNN.COM
Buffon khawatir Neuer tersinggung disandingkan dengannya. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Partai Jerman versus Italia praktis menghadirkan duel dua penjaga gawang terbaik di dunia saat ini, Manuel Neuer dan Gianluigi Buffon. Namun, nama terakhir malah khawatir ada yang tersinggung dengan anggapan itu.

Jelang laga perempat final Euro 2016 di Stade de Bordeaux, dinihari nanti (3/7) WIB itu, Buffon memilih merendah. Saat dibandingkan dengan Neuer, kiper gaek itu malah fokus dengan perasaan sang lawan.

"Saya berkata Neuer lebih baik karena pada akhirnya itu mungkin benar. Namun, hal tersebut tak mengganggu atau mengubah saya," buka Buffon dilansir situs resmi UEFA.

"Merupakan sebuah hal yang tidak baik membandingkannya dengan kiper berusia 38 tahun. Mungkin saya memilih jawaban cukup wajar dengan menyebutnya sebagai kiper luar biasa di segala aspek dalam empat atau lima tahun terakhir," pujinya.

Terakhir, Buffon memprediksi laga berlangsung keras dimana setiap tetes keringat, air mata, dan bahkan darah akan dipertaruhkan demi kemenangan. Atas dasar itu sang kapten berharap rekan setimnya bisa berjuang sekuat tenaga. (feb/JPNN)

BORDEAUX - Partai Jerman versus Italia praktis menghadirkan duel dua penjaga gawang terbaik di dunia saat ini, Manuel Neuer dan Gianluigi Buffon.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close