Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh! Antrean Kendaraan Menuju Merak Sampai 5 Km

Sabtu, 02 Juli 2016 – 15:51 WIB
Duh! Antrean Kendaraan Menuju Merak Sampai 5 Km - JPNN.COM
Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Cikuasa Atas dipenuhi pemudik menuju Pelabuhan Merak. Foto: radarbantenonline

jpnn.com - CILEGON – Jalan Raya Cikuasa Atas, Merak, Kota Cilegon, dipenuhi kendaraan roda empat yang hendak menuju pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Sabtu (2/7) siang ini. Arus lalu lintas padat merayap ini diperkirakan mencapai sejauh 5 kilometer.

Pelaksana Tugas Teknis Lapangan pada Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten Chepy Hidayat mengatakan, kepadatan arus lalu lintas sudah terjadi sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi. 

“Kita bersama pihak Kepolisian berusaha semaksimal mungkin untuk mengurai kemacetan ini. Sistem one way pun sudah dilakukan di Cikuasa Atas ini,” ujar Chepy.

Kepadatan di Jalan Raya Cikuasa Atas pada H-4 Lebaran ini didominasi oleh kendaraan roda empat dari luar daerah. “Kendaraan ini keluaran dari Tol Merak sampai sampai hendak masuk pelabuhan,” katanya.

Sementara itu, pengguna kendaraan roda empat yang terjebak kemacetan, Rohali mengaku sudah tidak aneh dengan pemandangan kemacetan lalu lintas arus mudik seperti ini. “Hampir setiap tahun saya mudik memang seperti ini, jadi sudah tidak kaget lagi,” ungkapnya. (Riko/dil/jpnn)

CILEGON – Jalan Raya Cikuasa Atas, Merak, Kota Cilegon, dipenuhi kendaraan roda empat yang hendak menuju pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close