Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbongkar! Ini Alasan Ari Tinggalkan Endank Soekamti

Senin, 04 Juli 2016 – 18:45 WIB
Terbongkar! Ini Alasan Ari Tinggalkan Endank Soekamti - JPNN.COM
Endank Soekamti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Ari Dwi Hamzah alias Ari Soekamti akhirnya buka suara soal keputusannya mundur dari band pop punk Endank Soekamti. Penggebuk drum itu menyampaikan curahan hatinya melalui status di Facebook.

"Perlu diketahui, alasan saya mengundurkan diri dari Endank Soekamti adalah murni karena masalah internal saya di Endank Soekamti. Tidak ada alasan lain selain itu," tulis Ari Soekamti.

"Kalau bukan karena alasan di atas, tidak mungkin saya meninggalkan semua yang telah saya lakukan dengan penuh sukacita & cinta di lebih dari setengah umur hidup saya, yang dari sana saya mendapat banyak banyak sekali ilmu, pengalaman, materi, teman, sahabat & keluarga," sambungnya.

Di sana, drummer berkepala plontos ini juga menegaskan keputusan dipilih dengan pikiran matang. Ari memastikan tidak ada ego yang terlalu mendorongnya.

"Keputusan yang saya ambil benar benar sudah saya pikirkan dengan sangat matang, dalam kondisi yang sesadar sadarnya, sesabar sabarnya dan semaksimal mungkin meredam emosi dan ego,"

Pada bagian penutup, pemilik album Sorkamti Day ini menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman sekaligus Kamtis Family (fans Endank Soekamti).

Dia mengungkapkan sulit untuk dirinya bergabung kembali dengan Erix, Dory, dan manajamen Endank Soekamti.

"Saya mohon pengertian dan keikhlasan dari teman teman & Kamtis Family semua. Ini pertama kalinya dalam hidup saya dan mungkin satu satunya dalam fase hidup saya, saya mendapat banyak banyak sekali support & perhatian yang tulus," bebernya.

JAKARTA -  Ari Dwi Hamzah alias Ari Soekamti akhirnya buka suara soal keputusannya mundur dari band pop punk Endank Soekamti. Penggebuk drum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close