Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taylor Swift Hamil atau Operasi Payudara?

Kamis, 07 Juli 2016 – 06:00 WIB
Taylor Swift Hamil atau Operasi Payudara? - JPNN.COM
Taylor Swift: Foto: dok. Hollywoodlife

jpnn.com - Belakangan ini, publik menaruh perhatian pada penampilan penyanyi papan atas, Taylor Swift. Bukan pada fashion style-nya tapi pada bentuk payudaranya.

Dilansir laman Pagesix.com, disebutkan para penggemar dan netizens mempertanyakan perubahan bentuk dada Taylor yang tidak biasanya. Itu dipertanyakan, saat foto Taylor memakai salah satu merek bikini ternama. Netizen menduga, bentuk payudaranya yang sedikit lebih besar akibat hasil operasi plastik.

““Apakah @taylorswift13 hamil atau dia mendapat implan?” tulis salah satu pengguna Twitter menanggapi gambar Taylor di pantai itu.

Masih dari laman yang sama, Dr. Matthew Schulman yang diminta pendapatnya mengatakan Taylor kemungkinan mendapatkan bantuan operasi untuk payudaranya tersebut. Schulman menyebutkan sebagai kemungkinan karena dia belum pernah menangani Taylor.

“Itu seperti dia mendapat beberapa bantuan operasi. Saya menduga dia mendapatkan operasi dari ukuran kecil cup A menjadi cup B,” tutur Schulman.

Kabar itu dibantah salah satu sumber dekat Taylor. Sumber itu mengatakan, kekasih Tom Hiddleston tersebut memiliki hubungan baik dengan sejumlah model Victoria’s Secret sehingga dia bisa mendapatkan model bra terbaru yang sesuai dari merek ternama itu. (flo/jpnn)

Belakangan ini, publik menaruh perhatian pada penampilan penyanyi papan atas, Taylor Swift. Bukan pada fashion style-nya tapi pada bentuk payudaranya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close