Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Beristri Tiga Ini Sungguh Bejat, Bejat Sekali...

Rabu, 13 Juli 2016 – 03:45 WIB
Pria Beristri Tiga Ini Sungguh Bejat, Bejat Sekali... - JPNN.COM
Ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - PASIR SAKTI – Seorang pria berinisial MR, 46, yang memiliki tiga istri nekat mencabuli NN, 17, anak tiri dari istri ketiganya. Akibat perbuatan bejatnya, warga Desa Kedungringin Kecamatan Pasirsakti Lampung Timur, Bandarlampung ini ditangkap dan digelandang ke Polsek Pasirsakti.

Kapolsek Pasir Sakti AKP Heriyanto mengatakan terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan ibu kandung korban ke Mapolsek Pasirsakti, kemarin. 

Kepada petugas, ibu korban melaporkan, perbuatan cabul tersebut dilakukan MR terhadap NN di kamar mandi rumahnya,  Senin (11/7) malam lalu. Kepada ibunya, NN mengaku terpaksa melayani MR karena diancam akan dibunuh. Selain itu, NN juga mengaku perbuatan tersebut telah dilakukan MR sejak 3 tahun lalu. 

Atas laporan ibu korban, petugas Mapolsek Pasirsakti langsung mengamankan MR berikut barang bukti berupa  celana dalam milik korban dan kain korden yang digunakan menutup kamar mandi.   

Saat menjalani pemeriksaan, tersangka  mengaku nekat melakukan perbuatan itu karena tak tahan melihat kemolekan tubuh NN.   Peruatan itu, telah dilakukannya sejak NN berumur 14 tahun. 

“Guna pengembangan penyidikan lebih lanjut MR masih kami amankan di Mapolsek,”jelas AKP Heriyanto mewakili Kapolres Lamtim AKBP Harseno. (wid/ray/jpnn)

PASIR SAKTI – Seorang pria berinisial MR, 46, yang memiliki tiga istri nekat mencabuli NN, 17, anak tiri dari istri ketiganya. Akibat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close