Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbakar Api Cemburu...Istri Siri Dicekik, Mayatnya Dibuak ke Parit

Selasa, 19 Juli 2016 – 06:25 WIB
Terbakar Api Cemburu...Istri Siri Dicekik, Mayatnya Dibuak ke Parit - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIBINONG-Penyidik Polsek Cibinong telah merampungkan penyidikan atas pembunuhan Komsiah (46). Wanita beralamat di Depok itu jasadnya ditemukan tergeletak di parit makam Tiongkok, Setu Cibinong, Bogor, beberapa waktu lalu. 

“Sudah lengkap (berkas perkara). Tinggal rekonstruksi saja dalam waktu dekat,” ujar Kapolsek Cibinong, Kompol Hida TJ, Minggu (17/7).

Penyidik mengungkap bahwa pelaku adalah suami siri korban berinisial RD (39). Dia diduga menghabisi Komsiah karena merasa ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Penyidik juga berpendapat bahwa pembunuhan itu memiliki unsur kesengajaan dan sudah direncanakan. “Jadi kita masukan pasal berlapis. Pasal 340, 338 dan junto 335,” ujarnya.

Menurut Hida, pelaku juga sengaja mengajak korban ke lokasi kejadian dengan dalih jalan-jalan. Di lokasi itu, keduanya sempat berbicara serius hingga terjadi cek-cok.

“Pengakuan pelaku, (korban, red) hanya dicekik. Tetapi tim forensik menyebutkan ada benturan di kepala,” tuturnya.

Hida juga mengungkapkan, kasus tersebut terkuak berdasarkan laporan kehilangan anggota keluarga korban. Setelah ditelusuri, Komsiah sudah beberapa hari tidak pulang, dan terakhir dibawa pergi pelaku.

“Kami dapat informasi pelaku sering tinggal di daerah Cilebut. Benar saja, petugas langsung menginterogasi. Awalnya bungkam, tetapi setelah berulang kali diperiksa akhirnya mengaku,” tukasnya.(ded/c/dil/jpnn)

CIBINONG-Penyidik Polsek Cibinong telah merampungkan penyidikan atas pembunuhan Komsiah (46). Wanita beralamat di Depok itu jasadnya ditemukan tergeletak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close