Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nihiwatu Dinobatkan Sebagai Hotel Terbaik di Dunia

Selasa, 19 Juli 2016 – 12:41 WIB
Nihiwatu Dinobatkan Sebagai Hotel Terbaik di Dunia - JPNN.COM
James McBride, Managing Partner Nihiwatu memberikan cenderamata kepada Menpar Arief Yahya. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Nihwatu dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia versi pembaca Travel+Leisure dari seluruh dunia dalam ajang pemilihan tahunan World’s Best Awards.

Penghargaan ini sekaligus mengonfirmasi tren pergeseran kebiasaan berlibur konsumen modern. Konsumen kini mencari jenis kemewahan baru yang terdiri dari beberapa unsur.

Yakni sebuah pengalaman berlibur yang dilengkapi aktivitas yang sarat dengan sentuhan budaya lokal, unsur filantropi, dan pengalaman personal yang memberikan kombinasi petualangan yang imersif dan seru.

“Basis kemewahan di ranah hospitality kini telah bergeser. Kini kemewahan tidak lagi hanya melalui penambahan nuansa halus di resor, namun telah berevolusi menjadi sebuah pengalaman pribadi bagi para tamu,” jelas Chris Burch, pemilik Nihiwatu.

“Itinerary yang dirancang secara khusus, menemukan jati diri dalam perjalanan pribadi, pengalaman-pengalaman tak terduga, dan rasa ingin tahu yang kuat untuk menjelajahi dunia,” kata Burch.

“Semuanya merupakan kemewahan terbaru yang dicari oleh para wisatawan modern. Kami sangat beruntung dapat mencapai dan bahkan melebihi semua yang telah kami targetkan dari konsep di Nihiwatu ini,” imbuhnya.

Para pelancong dari generasi millennial telah mempercepat laju tren terbaru ini. Dibesarkan di lingkungan dunia berteknologi tinggi, d imana rutinitas travelling menjadi jauh lebih mudah dibandingkan generasi sebelumnya, mereka sigap mengambil semua keuntungan yang ditawarkan oleh dunia ini untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman baru.

“Penobatan Nihiwatu sebagai Resor Terbaik di Dunia menjadi momen yang membanggakan tidak hanya bagi Nihiwatu, tetapi juga untuk masyarakat Sumba dan bangsa Indonesia,” kata James McBride, Managing Partner Nihiwatu.

JAKARTA – Nihwatu dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia versi pembaca Travel+Leisure dari seluruh dunia dalam ajang pemilihan tahunan World’s

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close