Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Segera Bentuk Tim Pemenangan

Rabu, 20 Juli 2016 – 00:35 WIB
Golkar Segera Bentuk Tim Pemenangan - JPNN.COM
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BOALEMO – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar sudah menetapkan pasangan Rum Pagau-Lahmudin Hambali (PAHAM) sebagai calon bupati-wakil bupati Boalemo, Gorontalo. 

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo Oktohari Dalanggo menyatakan, seluruh kader diwajibkan untuk memenangkan pasangan ini. 

"Wajib bagi seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk berjuang dan memenangkan PAHAM pada Pilkada Boalemo 2017," ucap Oktohari kemarin. 

Ia katakan, pihaknya juga segera menyiapkan strategi politik untuk memenangkan pasangan yang merupakan petahana  itu.

Diakui hingga hari DPD Partai Golkar Kabupaten Boalemo belum membentuk tim pemenangan. Alasannya, Partai Golkar hingga saat ini masih menunggu dukungan dari partai lain yang siap bergabung dalam koalisi pemenangan PAHAM. 

"Hingga hari ini memang belum ada pembentukan tim pemenangan. Karena, kami masih menunggu partai-partai lain yang telah memberikan sinyalemen untuk bergabung bersama sebagai pengusung PAHAM," ungkap Oktohari. 

Ia menegaskan, pada prinsipnya Beringin Boalemo akan berjuang maksimal dalam memperjuangkan PAHAM. "Kita juga masih menunggu surat keputusan DPP yang kini masih dikirim ke sini (Boalemo)," kata Oktohari.

Terkait dengan partai politik yang siap bergabung mengusung pasangan PAHAM, sekarang ini sudah ada beberapa yang telah menyatakan sikap. 

BOALEMO – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar sudah menetapkan pasangan Rum Pagau-Lahmudin Hambali (PAHAM) sebagai calon bupati-wakil bupati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close