Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Yakin Menang Walau Tanpa PDIP

Rabu, 20 Juli 2016 – 09:00 WIB
Golkar Yakin Menang Walau Tanpa PDIP - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - KUPANG - Partai Golkar kian mantap mengusung pasangan Jonas Salean-Niko Frans sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kupang 2017 mendatang.

Malah, mereka sangat yakin akan memenangkan Pilkada Kota Kupang, 15 Februari 2017 nanti. Harus diakui, hingga kini PDI Perjuangan belum memberikan restu terhadap paket ini. Namun itu bukanlah kendala bagi mereka untuk menjadwalkan tanggal deklarasi. Pada tanggal 4 Agustus mendatang, paket Jonas-Niko yang akrab dengan tagline Sahabat akan dideklarasikan.

Informasi soal kepastian deklarasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Pemenangan Golkar Kota Kupang, Zeyto Ratuarat, seperti dilansir Timor Express (JPNN Group).

Menurut Zeyto, sesuai rencana awal, deklarasi akan dilangsungkan pada 30 Juli. Namun jadwal deklarasi diundur ke tanggal 4 Agustus.

Sebab, ada beberapa petinggi partai koalisi yang berkeinginan hadir saat deklarasi. "Kita menyesuaikan dengan waktu pimpinan partai. Karena memang mereka juga mau hadir pada saat deklarasi nanti. Misalnya Pak Setya Novanto, Victor Laiskodat, dan petinggi PPP,” katanya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Kupang itu menambahkan, keputusan untuk mendeklarasikan Paket Sahabat pada 4 Agustus merupakan keputusan yang final.

Untuk itu, jajaran pengurus Golkar Kota Kupang tengah mematangkan segala persiapan. Termasuk membangun diskusi dengan rekan-rekan pengurus dari partai koalisi.

Walau Tanpa PDIP

KUPANG - Partai Golkar kian mantap mengusung pasangan Jonas Salean-Niko Frans sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kupang 2017 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close