Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman! Nintendo Kembali Merilis NES Mini Berisi 30 Game Keren

Kamis, 21 Juli 2016 – 03:59 WIB
Pengumuman! Nintendo Kembali Merilis NES Mini Berisi 30 Game Keren - JPNN.COM
Foto: @NintendoAmerica - Twitter

jpnn.com - BAGI siapa pun yang mulai bermain video game dan tumbuh bersama NES, tahun ini Anda dapat kembali bernostalgia dan memainkan beberapa game klasik.

Nintendo mengumumkan di Twitternya pada 14 Juli bahwa mereka akan merilis NES (Nintendo Entertainment System) terbaru. NES Classic Edition yang berukuran mini ini akan disertai dengan 30 game dan langsung disambungkan ke televisi Anda menggunakan koneksi HDMI. Selain itu, paket ini juga disertai dengan controller NES klasik.

Tentu saja ini merupakan kabar yang luar biasa bagi para fans konsol dan permainan NES. Meskipun saat ini Nintendo telah memasukkan sejumlah game klasik dan konten lainnya melalui kanal eShop yang dapat diakses melalui Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS, tentu saja sensasinya akan berbeda dengan memainkannya langsung di konsol aslinya. 

Memainkan game menggunakan controller NES juga merupakan hal yang menarik sebab semua game dapat dijalankan dengan baik menggunakan controller tersebut.

Controller klasik NES tersebut juga kompatibel dengan sejumlah game Virtual Console NES yang terdapat di Wii dan Wii U. Controller tersebut akan disertakan sepaket dengan konsol NES terbaru, namun Anda juga dapat membeli secara terpisah dengan harga US$9.99.

Beberapa game yang akan disertakan dalam koleksi 30 game tersebut ada Super Mario Bros., The Legend of Zelda, Donkey Kong, Final Fantasy, Metroid dan masih banyak lagi.

Mini NES terbaru ini akan dirilis pada 11 November 2016 seharga US$59.99.(ray/jpnn)

BAGI siapa pun yang mulai bermain video game dan tumbuh bersama NES, tahun ini Anda dapat kembali bernostalgia dan memainkan beberapa game klasik.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close