Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah, Gaji ke-13 PNS Sudah Cair

Sabtu, 23 Juli 2016 – 05:31 WIB
Alhamdulillah, Gaji ke-13 PNS Sudah Cair - JPNN.COM
PNS. Foto: Malut Post/dok.JPNN.com

jpnn.com - SOFIFI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara akhirnya membayarkan gaji ke- 13 kepada para PNS. Kepastian membayar ini disampaikan Kepala Biro Keuangan Pemprov Malut Ahmad Purbaya, Jumat (22/7).

"Sudah dilakukan pencairan, sejak Rabu (20/7). Tapi belum seluruhnya, karena tergantung proses administrasi masing-masing bendahara. Namun prosesnya sudah dilakukan," aku Purbaya saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Dikatakan seluruh anggaran yang dibayarkan untuk gaji ke-13 PNS Pemprov sebesar Rp 17 miliar. Selain gaji 13, lanjut dia, juga sekaligus dengan tunjangan PNS. “Total anggarannya Rp 17 miliar, ini sekaligus dengan tunjangan,” imbuhnya.

Dia mengakui memang pembayaran gaji ke-13 sempat molor beberapa minggu dan melewati peruntukan. “Alasan Pemprov keterlambatan membayar ini akibat kas kosong. Sebab anggaran gaji ke-13 telah dibayarkan untuk gaji ke-14, makanya untuk gaji ke-13 agak terlambat,” katanya.(udy/jfr/sam/jpnn) 

SOFIFI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara akhirnya membayarkan gaji ke- 13 kepada para PNS. Kepastian membayar ini disampaikan Kepala

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close