Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilih Jalur Berbeda, Aurel Serius Belajar DJ

Sabtu, 23 Juli 2016 – 15:50 WIB
Pilih Jalur Berbeda, Aurel Serius Belajar DJ - JPNN.COM
Aurel Hermansyah. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - AUREL Hermansyah tampaknya berupaya untuk lepas dari nama besar orang tuanya, dengan banting stir menjadi disc jockey (DJ). Untuk membuktikan keseriusannya, Aurel berlatih olah musik electronic dance music (EDM) selama enam bulan terakhir.

Hal itu dia ungkap lewat akun Instagramnya.

"Akhirnya setelah enam bulan rutin latihan, udah bisa mulai kerja. Tapi masih baru masih grogi, semoga kalau sering main jadi terbiasa," tulis Aurel.

Aurel menegaskan bahwa keputusan itu telah mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya, termasuk Ashanty. Lampu hijau diberikan lantaran Aurel kini sudah berusia lebih dari 18 tahun.

"Dan semua yang meragukan aku nge-dj aku kasih tahu dulu yah. Aku udah diperbolehkan sama pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yang tadinya tidak mendukung pun sekarang udah mendukung karena melihat kerja keras aku," ungkap Aurel.

"Katanya aku harus serius, nggak negatif, dan bukan hanya jadi DJ asal-asalan. Pipi bilang harus ngerti banget teknik dan detailnya," imbuh Aurel. (ded/jpg/chi/jpnn)

AUREL Hermansyah tampaknya berupaya untuk lepas dari nama besar orang tuanya, dengan banting stir menjadi disc jockey (DJ). Untuk membuktikan keseriusannya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close