Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parah! Pelajar Mabuk-mabukan Lalu Pesta Seks

Sabtu, 23 Juli 2016 – 18:53 WIB
Parah! Pelajar Mabuk-mabukan Lalu Pesta Seks - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Kelakuan para pelajar zaman sekarang memang banyak yang sudah melampaui batas. Salah satunya terjadi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (21/7) lalu.

Warga menemukan sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat tinggal pelajar. Saat digerebek, empat pelajar kedapatan sedang mabuk dan melakukan perbuatan mesum. Masing-masing dua pelajar pria dan wanita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, keempatnya sebenarnya masih warga Kota Banjarbaru. Tiga pelajar ini masih memiliki orang tua yang tinggal di Landasan Ulin, Guntung Paikat dan Cempaka.

Sementara satu pelajar lainnya tinggal di Bincau. Ketua RT 6 RW 4 Kelurahan Loktabat Selatan Dwi Tanjuri menjelaskan, penggerebekan dimulai dari kecurigaan warga terhadap sebuah rumah di Jalan Tawaf 3. Sekitar pukul 22.00 Wita.

Warga kemudian memaksa masuk ke dalam rumah. Tak disangka, ada dua pelajar laki-laki dan dua siswi yang masih berusia belia. Keempatnya sedang bermesum ria.

Setelah kepergok, warga kemudian melakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan minuman keras dan zenith. “Kita kaget dan prihatin, ada yang masih usia SMP ada juga yang SMK, semuanya dari sekolah negeri di Banjarbaru,” ungkapnya. (gmp/tas/tof)

BANJARMASIN – Kelakuan para pelajar zaman sekarang memang banyak yang sudah melampaui batas. Salah satunya terjadi di Banjarbaru, Kalimantan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close