Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Made Tampil Sebagai Dewa Penyelamat Serdadu Tridatu

Sabtu, 23 Juli 2016 – 19:16 WIB
Made Tampil Sebagai Dewa Penyelamat Serdadu Tridatu - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - GIANYAR - Bali United terhindar dari malu dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7) petang.

Sempat tertinggal 0-1 dari Mitra Kukar sampai menit ke-71, Serdadu Tridatu akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan menutup laga dengan skor 1-1.

I Made wirahadi menjadi dewa penyelamat Bali United dari kekalahan melalui golnya pada menit ke-72. Sebelumnya, Mitra Kukar unggul 1-0 sejak menit ke-5 setelah Bayu Pradana mencetak gol via freekick.

Dalam pertandingan ini, Bali United yang mengandalkan permainan ball posession, sempat kesulitan. Pasalnya, Naga Mekes berani mengimbangi gaya main tim polesan Indra Sjafri tersebut.

Saat unggul 1-0, Mitra Kukar pun tak menurunkan daya gedor dan terus mengimbangi permainan Fadil Sausu dkk. Ini membuat Bali United kesulitan menyamakan kedudukan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Bali United mencoba bermain dengan memanfaatkan direct pass ke sisi sayap mereka. Strategi ini ternyata lumayan efektif. Ternukti mereka bisa menyamakan skor 1-1. Skor imbang itui bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.(dkk/jpnn)

GIANYAR - Bali United terhindar dari malu dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7) petang. Sempat tertinggal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close