Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Lantik KKI, OSO: Segera Bekerja Tingkatkan Prestasi Atlet

Sabtu, 23 Juli 2016 – 21:49 WIB
Usai Lantik KKI, OSO: Segera Bekerja Tingkatkan Prestasi Atlet - JPNN.COM
Oesman Sapta Odang. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BEKASI - Ketua Umum Pengurus Pusat Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI), Oesman Sapta Odang (OSO) melantik enam Pengurus Daerah (Pengda) KKI. 

Pelantikan berlangsung di OSO Sports Center, kawasan Gran Wisata, Kabupaten Bekasi - Jawa Barat, Sabtu (23/7).

Enam Pengurus Daerah KKI yang dilantik adalah Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Tengah.

"Pengurus Daerah KKI yang dilantik ini untuk masa jabatan 2016-2021. Masa jabatan lima tahun itu sangat singkat. Karena itu, enam pengurus yang dilantik ini harus cepat konsolidasi dan segera bekerja," kata OSO.

Kalau konsolidasi internal dinilai cukup lanjut Wakil Ketua MPR RI, segera laksanakan program kerja untuk peningkatan prestasi atlet.

"Hanya pengurus yang kompak dan solid serta punya program kerja nyata yang bisa melahirkan atlit berprestasi baik untuk nasional maupun internasional," ujarnya.

Dengan telah dilantiknya enam pengurus daerah tersebut, saat ini menurut OSO, KKI sudah punya pengurus di seluruh provinsi di Indonesia.

"Tapi karena begitu luasnya wilayah negara kita ini, untuk kejurnas KKI tahun ini, baru 24 provinsi yang bisa mengirim atletnya, yaitu Provinsi Papua, Kepulauan Riau, Bali, Banten, Bengkulu, Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Jambi, Riau, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku, Jawa Barat, Sulawesi Tengah, Lampung Sumatera Selatan, Yogyakarta, Aceh, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Kalimantan Timur," ungkapnya.(fas/jpnn)

BEKASI - Ketua Umum Pengurus Pusat Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI), Oesman Sapta Odang (OSO) melantik enam Pengurus Daerah (Pengda) KKI. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close