Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Walah.. Walah.. 3 Santri Ini Ngelem di Musala

Sabtu, 23 Juli 2016 – 22:59 WIB
Walah.. Walah.. 3 Santri Ini Ngelem di Musala - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BONTANG – Tiga santri ditangkap Polres Bontang karena ngelem di Musala Baitul Huda di Jalan Selat Madura nomor 47, RT 08 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Jumat (22/7).

Ketiganya adalah HG (15), IM (14), serta TR (12). Ketiganya pun digiring ke Polsek Bontang Selatan untuk dimintai keterangan. Namun, ketiganya saling menuduh dan tak ada yang berani berkata jujur.

Kapolsek Bontang Selatan AKP Diah Safitri mengatakan, saat mendapat laporan warga, ketiganya segera diamankan. “Kami mintai keterangan sambil menunggu orang tua atau walinya datang sebagai bentuk pertanggungjawaban,” jelas dia.

Saat menjalani pemeriksaan, ketiga bocah tersebut selalu memberikan keterangan palsu kepada polisi yang memeriksa. Mulai dari alamat rumah, sekolah hingga siapa yang pertama mengajak untuk ngelem.

Bahkan, satu keterangan pelaku ngelem dengan bocah lainnya selalu tak sinkron. Tak jarang mereka kadang berdebat meminta untuk mengaku satu sama lain.

“Di ponpes hampir semua pengurus sedang ada pertemuan di Balikpapan, sehingga anak-anak ini memanfaatkan momen tersebut dan keluar tanpa sepengetahuan kami,” ujar salah satu pengurus ponpes. (mga/jos/jpnn)

BONTANG – Tiga santri ditangkap Polres Bontang karena ngelem di Musala Baitul Huda di Jalan Selat Madura nomor 47, RT 08 Kelurahan Tanjung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close