Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Ada Mafia, Pelatih PSM Bakal Dipanggil Komdis

Minggu, 24 Juli 2016 – 05:11 WIB
Sebut Ada Mafia, Pelatih PSM Bakal Dipanggil Komdis - JPNN.COM
Rene Alberts akan dipanggil komdis. FOTO: Yusran/Fajar

jpnn.com - MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Rene Robert Alberts, akan dipanggil oleh Komisi Disiplin (Komdis) ISC. Ini karena pernyataannya usai melawan Madura United (20/7) yang menyebut ada mafia yang bermain di sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, Alberts menilai ada mafia yang bermain di balik laga yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Madura United ini. Hal itu membuat para pemain tidak bisa tampil maksimal.

"Pertandingan ini sudah diatur oleh mafia. Jadi jangan melihat hasil dari laga," kata Alberts usai laga.

"Kami sudah melakukan pertandingan keras, tapi wasit tidak bisa berlaku adil. Dan ini membuat pemain sama sekali tak menikmati permainan," imbuhnya.

Hal ini membuat Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono berkomentar. Pihaknya mengaku sudah dihubungi Komdis untuk memanggil Alberts.

"Nanti, Rene Alberts dan perangkat pertandingan bakal dipanggil oleh Komdis," ujar Jokdri singkat.

Selain itu, GTS juga mengonfirmasi bakal mengistirahatkan beberapa wasit. Bahkan, dari 32 wasit yang bertugas, sembilan di antaranya diistirahatkan karena serangkaian protes dan lainnya. (ies/JPG/JPNN)

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Rene Robert Alberts, akan dipanggil oleh Komisi Disiplin (Komdis) ISC. Ini karena pernyataannya usai melawan Madura

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close