Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan

Minggu, 24 Juli 2016 – 11:53 WIB
Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Laman Cheat Sheet

jpnn.com - Berbagai jenis minyak tidak hanya berfungsi untuk kegiatan masak-memasak. Dengan minyak kepala, menghasilkan masakan yang enak. Tapi minyak alami juga sudah digunakan untuk perawatan tubuh.

Manfaat minyak kelapa sendiri sangat populer untuk bidang kecantikan dan rambut. Apa saja sebenarnya manfaat minyak kelapa yang sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan tubuh manusia ?

Berikut ini ulasannya, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Rabu (20/7).

1. Lotion alami

Ketika digunakan sebagai all-around body lotion, minyak kelapa adalah tiket Anda untuk mendapatkan kulit lembut, karena mengandung lemak sehat, vitamin menyehatkan dan melembabkan, membantu kulit memperbarui diri.

2. Perawatan kuku

Minyak kelapa juga membantu menjaga kuku Anda terlihat sehat dan terawat dengan baik. Cukup menggosok jumlah kecil minyak kelapa ke dalam kutikula, kuku tangan dan kaki. Kuku kering, pecah-pecah dan kaki kapalan akan memperoleh manfaat tambahan dari sifat pelembabnya.

3. Krim cukur atau aftershave

Berbagai jenis minyak tidak hanya berfungsi untuk kegiatan masak-memasak. Dengan minyak kepala, menghasilkan masakan yang enak. Tapi minyak alami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close