Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggap PBFC Bukan Lawan Berat, Persela Targetkan Poin Penuh

Minggu, 24 Juli 2016 – 15:02 WIB
Anggap PBFC Bukan Lawan Berat, Persela Targetkan Poin Penuh - JPNN.COM

jpnn.com - LAMONGAN- Persela Lamongan memiliki kesempatan kembali lepas dari posisi juru kunci. Dengan hanya mengantongi tujuh poin, mereka butuh kemenangan untuk bisa naik satu strip ke posisi 17 klasemen sementara ISC A.

Kesempatan itu terbuka, saat Persela menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (24/7) petang. ‎Pelatih Persela Sutan Harhara menegaskan, pemainnya tak pernah berputus asa untuk menang.

"Ini harus menjadi momentum pemain-pemain untuk bangkit. Kelas PBFC tidak ‎setinggi Arema Cronus. Karena itu pemain harus yakin dan bekerja keras meraih poin penuh," terangnya.

Secara permainan, kekompakan pemain Persela sudah cukup terlihat. Mereka berani memainkan bola-bola pendek dan mengandalkan posession. Itu terlihat selama mereka tampil di kandang. "Dukungan dari suporter di kandang tak boleh disia-siakan. Kami harus bisa meraih kemenangan di sini," tegasnya.

Saat ini Persela memang duduk sebagai juru kunci dengan catatan dua kali menang, sekali imbang dan delapan kali kalah‎. (dkk/jpnn)

LAMONGAN- Persela Lamongan memiliki kesempatan kembali lepas dari posisi juru kunci. Dengan hanya mengantongi tujuh poin, mereka butuh kemenangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close