Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TSC U-21 Bergulir Mulai Awal Agustus

Minggu, 24 Juli 2016 – 15:23 WIB
TSC U-21 Bergulir Mulai Awal Agustus - JPNN.COM
Suporter Persija: Its/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Awal bulan depan nanti, tepatnya 6 Agustus, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mulai menggulirkan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) U-21. 

Kompetisi untuk pemain-pemain usia muda tersebut akan diikuti oleh seluruh tim junior peserta TSC saat ini. 

Direktur kompetisi dan regulasi PT GTS, Ratu Tisha Destria mengatakan, menggelar kompetisi untuk level U-21 tersebut adalah bentuk komitmen mereka memperbaiki kualitas masa depan sepak bola tasnah air. 

“Karena pemain-pemain muda saat ini sejatinya adalah ukuran kualitas masa depan sepak bola negeri ini,” kata Tisha.

Wanita asal Jakarta ini menambahkan, even tersebut akan menggunakan sistem kompetisi penuh dengan format gruping. Artinya, total 18 klub yang bakal bertarung nanti akan dibagi kedalam tiga grup besar sesuai dengan kedekatan teretotial wilayah. Yaitu, grup untuk wilayah barat, wilayah tengah serta wilayah timur Indonesia. 

Nah, karena dengan menggunakan sistem kompetisi penuh tersebut, maka semua tim akan saling bertemu dalam format home and away. Hanya saja, khusus bagi tim-tim yang berada di grup wilayah timur, akan bermain dengan sistem home turnamen. 

Namun, di grup timur, setiap tim juga akan saling bersua sebanyak dua kali karena ada dua putaran home turnamen untuk mereka. 

Direktur PT GTS menambahkan, sejauh ini, ada tiga kota yang sudah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah home turnament untuk grup timur tersebut.

JAKARTA – Awal bulan depan nanti, tepatnya 6 Agustus, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mulai menggulirkan kompetisi Torabika Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close