Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awas! Salah Strategi, Macan Kemayoran Bisa Kena Seruduk

Minggu, 24 Juli 2016 – 17:33 WIB
Awas! Salah Strategi, Macan Kemayoran Bisa Kena Seruduk - JPNN.COM
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BANGKALAN - Persija Jakarta akan menjamu Madura United (MU) pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7) malam.

Karena Persija kesulitan mendapat izin menggelar laga di Stadion Manahan Solo, maka laga digelar di Bangkalan.

Otomatis, laga kandang tapi harus tandang ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Macan Kemayoran. Mereka tanpa dukungan The Jakmania yang disanksi, harus berjuang di Madura.

"Dalam setiap pertandingan banyak kondisi yang akan dialami oleh sebuah tim. Kami harus berjuang, untuk keluar dari hasil-hasil yang buruk ini," kata Pelatih Persija Paulo Camargo.

Dalam laga nanti, Persija masih akan mengandalkan formasi yang sama seperti laga sebelum-sebelumnya. Tak ada perubahan berarti, Bambang Pamungkas pun tetap akan dimainkan sebagai striker senior. 

Soal lawan, Camargo mengaku tak mau gegabah. Salah taktik, bisa-bisa Sapeh Kerrab menyeruduk Persija. "Kami tahu bagaimana materi MU. Mereka memiliki banyak pemain bagus, tapi Persija juga punya banyak pemain muda yang siap memberikan kontribusi maksimal untuk tim," tandasnya. (dkk/jpnn)‎

BANGKALAN - Persija Jakarta akan menjamu Madura United (MU) pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Bangkalan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close