Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balik Kandang, Gotze Bakal Kembali ke Bentuk Terbaiknya

Senin, 25 Juli 2016 – 03:30 WIB
Balik Kandang, Gotze Bakal Kembali ke Bentuk Terbaiknya - JPNN.COM
Mario Gotze. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Manajer Umum Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke berharap Mario Gotze dapat kembali ke bentuk terbaiknya setelah kembali dengan klubnya. 

Pemain 24 tahun itu meninggalkan Dortmund menuju Bayern pada 2013, namun setelah dua musim pertamanya di Bayern berjalan dengan baik, cedera membuat Gotze banyak kehilangan kesempatan bermain. 

Namun Watzke yakin pencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu dapat mengembalikan instingnya dan menjadi pemain penting dalam permainan rancangan pelatih Thomas Tuchel.

"Kami yakin pelatih kami dapat mengembalikan Mario ke kemampuan terbaiknya," ujar Watzke seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Di Munchen, Mario sering banyak berpikir tentang permainannya dan mendapati kemampuan alaminya menghilang," kata Watzke.

Gotze mendapat sambutan yang buruk dari pendukung Dotmund saat pertama kembali ke stadion Westfalen setelah kepindahannya ke Bayern. Banyak pendukung Dortmund merasa dikhianati dengan keputusan pemain pujaannya itu, namun Watzke tak khawatir dengan sambutan para fans. 

"Tentu kami melihat beberapa fans tak senang ia kembali. Tapi kebanyakan menyukainya. Mario bersemangat menunjukkan kemampuannya terutama pada orang-orang yang mengritiknya."(ray/jpnn)

JERMAN - Manajer Umum Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke berharap Mario Gotze dapat kembali ke bentuk terbaiknya setelah kembali dengan klubnya. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close