Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditinggal Gotze, Munchen Tak Datangkan Penyerang Baru

Senin, 25 Juli 2016 – 03:59 WIB
Ditinggal Gotze, Munchen Tak Datangkan Penyerang Baru - JPNN.COM
Fans Munchen. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Manajer Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengungkapkan klubnya tak akan mendatangkan penyerang meski telah ditinggal Mario Gotze yang kembali ke Dortmund dan Arjen Robben yang mendapat cedera hamstring. 

"Kami sudah melapisi posisi itu dengan baik," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Meski Robben mengalami cedera, ia akan siap pada awal musim, jadi posisi itu sebenarnya telah terisi. Kami tak perlu pemain lain karena jumlahnya sudah cukup dan kami bisa bersaing," Ancelotti menambahkan. 

Di tengah harga pemain yang fluktuatif selama bursa transfer musim panas ini Ancelotti memuji klubnya yang dengan cepat dan cermat mengikat kontrak dengan Matz Hummels dari Dortmund dan remaja pemenang Euro 2016 Renato Sanches asal Benfica.

Ancelotti mengungkapkan ia terlibat banyak dalam menentukan siapa pemain yang akan didatangkan.

"Saya berbicara dengan klub. Saya berpikir bagaimana mengembangkan tim ini dan penting untuk kami memiliki bek tengah dan berupaua mendapat seorang gelandang yang dapat meningkatkan persaingan skuat di lapangan tengah."

"Kami bersama-sama menemukan pemain yang tepat. Mats Hummels dengan pengalamannya dan Renato Sanches yang memiliki antusiasme tinggi. Mereka akan membuat tim semakin baik"(ray/jpnn)

JERMAN - Manajer Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengungkapkan klubnya tak akan mendatangkan penyerang meski telah ditinggal Mario Gotze yang kembali

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close