Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toko Kain Dilalap Api, Rugi Semiliar

Senin, 25 Juli 2016 – 07:00 WIB
Toko Kain Dilalap Api, Rugi Semiliar - JPNN.COM
Toko kain yang terbakar. Foto: dok. Pojokpitu

jpnn.com - MALANG--kebakaran besar terjadi di sebuah toko kain yang berada di wilayah Wajak, Kabupaten Malang. Akibat kebakaran tersebut, pemilik ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 1 miliar.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut, lantaran toko dalam keadaan kosong dan pemilik rumah sedang berada di rumah orang tuanya. Api yang membakar toko tersebut, langsung dipadamkan masyarakat sekitar dengan peralatan seadanya, sebelum mobil pemadam datang ke lokasi.

Kendaraan roda empat yang berada di dalam rumah pemilik bisa diselamatkan warga, setelah ditarik keluar. Namun sebuah motor harus ikut terbakar hingga tinggal kerangka.

Menurut Muhammad Ismail, adik korban mengatakan, kejadian pada Minggu dini hari, yang diduga akibat korsleting listrik.

“Apa lagi rumah dalam keadaan kosong,” ujar Ismail.

Kini, akibat kejadian tersebut, petugas Polsek Wajak tengah menyelidiki penyebab kebakaran itu. Pemilik rumah setiap harinya tinggal di rumah yang bersebelahan dengan toko kain. Keluarga pemilik rumah terselamatkan akibat sedang sakit dan berada di rumah orang tua.(end/flo/jpnn)

 

 

MALANG--kebakaran besar terjadi di sebuah toko kain yang berada di wilayah Wajak, Kabupaten Malang. Akibat kebakaran tersebut, pemilik ditaksir mengalami

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close