Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, Tante Gail Sebar Foto Syur ke ABG agar Bisa Indehoi

Senin, 25 Juli 2016 – 07:07 WIB
Astaga, Tante Gail Sebar Foto Syur ke ABG agar Bisa Indehoi - JPNN.COM
Gail Wright. Foto: BBC

jpnn.com - SEORANG perempuan bernama Gail Wright di Shireoaks, Nottinghamhire, Inggris terpaksa mendekam dua tahun di penjara. Pasalnya, perempuan 44 itu terbukti menjalin hubungan badan dengan bocah di bawah umur.

Gail memang lihai menebar modus untuk memikat bocah-bocah yang tergolong anak baru gede (ABG). Ia mengirim foto selfie dalam kondisi tanpa busana ke lima ABG sekaligus.

Berdasarkan catatan persidangan Pengadilan Nottingham Crown, Gail bertemu dengan bocah-bocah ABG itu pada 2015. Saat itu bocah ABG paling belia berusia 14 tahun, sedangkan yang tertua 16 tahun.

Bahkan ketika salah satu ABG itu berulang tahun ke-16, Tante Gail membelikannya sepatu Nike Air dan pakaian. Ternyata Tante Gail sudah pernah menjalin indehoi dengan bocah ingusan itu.

Astaga, Tante Gail Sebar Foto Syur ke ABG agar Bisa Indehoi

Ulah Tante Gail ternyata terendus bapak dari salah satu ABG. Ketika sang bapak memeriksa handphone putranya yang jadi pemuas nafsu Tante Gail, ternyata menemukan foto-foto tak senonoh.

Dari percakapan di telepon juga diketahui tentang cara Tante Gail menebar pesona. Tante Gail mulanya berteman dengan salah satu ABG yang merasa bisa menemaninya ngobrol. Namun, Tante Gail justru mengirimkan berbagai fotonya dalam pose syur dan berkomentar tak sepantasnya.

Tentu saja sang bapak ABG itu berang dan melaporkannya ke polisi. Polisi lantas menggelandang Tante Gail.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close