Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stttt... Jokowi Minta Dibisiki Para Relawan

Senin, 25 Juli 2016 – 10:45 WIB
Stttt... Jokowi Minta Dibisiki Para Relawan - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta bantuan kepada para relawannya. Ini terkait dengan kinerja pemerintah, baik di pusat maupun daerah.

Bantuan yang diminta oleh Jokowi kepada relawannya adalah melaporkan bila ada instansi atau kementerian yang perlu dibenahi. Selain itu, ia juga meminta dilaporkan mengenai kinerja pemerintah daerah.

"Kalau ada yang belum betul bisikan ke saya, kalau ada di instansi kementerian yang perlu dibenahi di sebelah mana bisikan ke saya, kalau ada daerah memerlukan bantuan tolong informasikan ke saya, karena mengawal perubahan ini kerja kita bersama," kata Jokowi dalam pidatonya saat Silaturahmi Nasional Pendukung Jokowi 2016 di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7) malam.

Menurut Jokowi, perubahan bisa dilakukan dengan kerja keras dan kerja nyata. "Dengan kerja keras dan kerja nyata yang kita lakukan, saya yakin bangsa ini bergerak maju untuk jadi bangsa pemenang," ucapnya.

Usai acara, mantan gubernur DKI Jakarta ini menyatakan, relawan sudah ada yang memberikan masukan kepada dirinya terkait dengan kinerja pemerintah pusat dan daerah.

"Masalah negeri ini banyak sekali dan menjadi tugas kita untuk menyelesaikan semua masalah itu," ungkap Jokowi. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta bantuan kepada para relawannya. Ini terkait dengan kinerja pemerintah, baik di pusat maupun daerah. Bantuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close