Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadel Muhammad Siap jadi Tim Sukses Sandiaga Uno

Senin, 25 Juli 2016 – 10:51 WIB
Fadel Muhammad Siap jadi Tim Sukses Sandiaga Uno - JPNN.COM
Fadel Muhammad. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sandiaga Uno mendapat suntikan berharga jelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Dukungan datang dari kader Partai Golkar, Fadel Muhammad, yang menawarkan diri menjadi tim sukses. 

Pernyataan mantan menteri Kelautan dan Perikanan pada Kabinet Indonesia Bersatu II itu disampaikan pada halalbihalal Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di Jakarta, Minggu (24/7) malam. 

Fadel mengatakan, sebagai mantan Gubernur Gorontalo, ia bangga ada putra Gorontalo yang akan maju di Pilkada DKI. "Sandi Uno Insya Allah jadi Gubernur DKI. Kalau sampai pada waktunya, kita ramai-ramai. Seluruh rakyat Gorontalo di Jakarta, kita buat tim untuk atur, bagaimana supaya Sandi Uno memenangkan Gubernur (Jakarta)," ujar Fadel Muhammad dalam pertemuan yang juga dihadiri Sandiaga Uno itu. 

"Nanti timnya, yang pimpin saya. Saya akan pimpin, kita atur,"katanya. 

Menurut Fadel, akan ada kebanggaan baru bahwa di Jakarta, tampil seorang anak muda, putra Gorontalo. "Saya kenal Sandi sudah lama," katanya. 

Sandi Uno merupakan putra Hank Uno, tokoh masyarakat Gorontalo yang telah lama berkiprah di Jakarta. 

Pada pertemuan itu, juga hadir Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Udin Hianggio. 

Sandi Uno juga optimis bisa mengungguli Ahok pada Pilkada mendatang. Apalagi, kata Sandi, dari berbagai survei, sebagian besar masyarakat DKI menginginkan adanya pemimpin baru di Jakarta. 

JAKARTA - Sandiaga Uno mendapat suntikan berharga jelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Dukungan datang dari kader Partai Golkar, Fadel Muhammad, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close