Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brie Larson: Panggil Saya Captain Marvel

Senin, 25 Juli 2016 – 12:33 WIB
Brie Larson: Panggil Saya Captain Marvel - JPNN.COM
Brie Larson memamerkan topi Marvel Studio-nya

jpnn.com - Setelah berbulan-bulan, rumor tentang aktris Brie Larson akan bermain dalam film Captain Marvel akhirnya terjawab. Peraih Oscar kategori aktris terbaik itu dipastikan memerankan tokoh utama film tersebut.

Kabar gembira itu diketahui setelah manajemen Marvel Studio mengumumkannya di San Diego Comic-Con, California, Amerika Serikat, Sabtu (23/7). Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (24/7), Larson membuat pengunjung Comic-Con terkejut saat tiba-tiba muncul di atas panggung bersama Presiden Marvels Studios, Kevin Feige.

Seusai pengumumam, wanita yang pernah berperan dalam film komedi Hoot tahun 2006 itu memposting fotonya saat mengenakan topi yang bertuliskan Captain Marvel. Dalam gambar itu dia juga menuliskan pesan leluconnya.

“Panggil saya Captain Marvel,” tulis Larson.

Captain Marvel akan menjadi super hero wanita Marvel pertama yang mendapat film sendiri. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019. (mg5/dil/JPNN)

Setelah berbulan-bulan, rumor tentang aktris Brie Larson akan bermain dalam film Captain Marvel akhirnya terjawab. Peraih Oscar kategori aktris terbaik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close