Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Lakukan Apapun untuk Taklukkan Evan Dimas Cs

Senin, 25 Juli 2016 – 14:59 WIB
Siap Lakukan Apapun untuk Taklukkan Evan Dimas Cs - JPNN.COM
Pelatih PSM Rene Alberts. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MAKASSAR- PSM Makassar bakal menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (25/7) malam. Meski berat, Juku Eja tetap mencanangkan target tiga poin.

Setelah hancur lebur di Madura pekan lalu karena kalah 1-4 dari Madura United, PSM memang harus menang untuk menghidari terjerembab ke dasar klasemen. Karena itu, meski berbau impossible, melihat BSU cukup bagus dan saat ini ada di posisi tiga besar klasemen ISC A, PSM tak mau menyerah sebelum bertanding

"Kami targetkan meraih kemenangan. Apapun akan kami lakukan, meski lawan kami merupakan tim kuat dan banyak memprediksi itu sulit, tapi peluang masih ada," kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM.

Sosok Evan Dimas di BSU memang menonjol dalam mengatur lini tengah tim yang kerap bergonta-ganti nama tersebut. Tapi, bagi Rene Alberts kekuatan BSU merata. Bukan hanya sosok Evan yang harus dijaga, tapi juga pemain-pemain lainnya.

"Mereka memiliki kerja sama tim yang bagus. Tapi, kami punya semangat, dan dukungan penonton. Itu akan menjadi motivasi tersendiri," terangnya. (dkk/jpnn)

MAKASSAR- PSM Makassar bakal menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close