Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeri! Pria Ini Hangus Terbakar di Kamar Kosnya

Senin, 25 Juli 2016 – 17:28 WIB
Ngeri! Pria Ini Hangus Terbakar di Kamar Kosnya - JPNN.COM
Ilustrasi korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Foto: Dokumen jpnn

jpnn.com - BATAM - Seorang pria di Kota Batam, Kepulauan Riau, ditemukan tewas terbakar di kamar kosnya, Minggu (24/7) malam. 

Yoga Aprianto, warga Blok E No 52, RT 02 RW 08, Bengkong Harapan I, tewas dengan sekujur tubuh menghitam akibat luka bakar. 

Belum diketahui apakah Yoga bunuh diri dengan cara bakar diri atau korban kebakaran. 

Pihak Polsek Bengkong dan tim identifikasi Polresta Barelang langsung olah TKP beberapa saat setelah kejadian. Namun, belum ada pernyataan kalau Yoga bunuh diri atau tidak.

Sementara itu, sejumlah saksi mata di lapangan mengatakan, warga tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya api di kamar Yoga. Warga sekitr kosan Yoga pun langsung bereaksi dengan mendobrak pintu kamar.

“Setelah kami dobrak, kami temukan korban sudah terbakar,” ujar seorang warga seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Yoga sendiri diketahui warga dalam kondisi sakit sehingga sulit berjalan. Hal ini juga dibenarkan Kapolsek Bengkong AKP Hendrianto.

“Ia, korban dalam kondisi sakit dan tidak bisa berjalan. Tapi kami masih selidiki penyebab korban terbakar,” ujar kapolsek. (egi/ray/jpnn)

BATAM - Seorang pria di Kota Batam, Kepulauan Riau, ditemukan tewas terbakar di kamar kosnya, Minggu (24/7) malam.  Yoga Aprianto, warga Blok

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close