Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Dijemput Lalu Diajak Nonton Film Gituan, Ya Sudahlah...

Senin, 25 Juli 2016 – 17:32 WIB
Siswi SMP Dijemput Lalu Diajak Nonton Film Gituan, Ya Sudahlah... - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BONTANG -  Melati (bukan nama sebenarnya) harus kehilangan kesuciannya karena direnggut Kumbang (juga samaran). Gadis 16 tahun itu diperkosa di rumah Kumbang di Jalan KS Tubun, Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara, Jumat (22/7).

Informasi yang dihimpun, kebetulan korban dan tersangka saling kenal. Saat dijemput, Melati tak punya firasat apa pun terkait tragedi tersebut. Namun, nasi sudah menjadi bubur.

Mahkota gadis itu sudah direnggut. Kumbang pun langsung ditangkap polisi beberapa saat kemudian.

Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono mengatakan, lantaran tidak terima dengan perlakuan tersangka, akhirnya korban melaporkan kejadian tak terpuji itu ke Polsek Bontang Utara.

Mendapat laporan itu, tim gabungan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bontang, serta Unit Reskrim Polsek Bontang Utara dan Selatan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Ade Harri Sistriawan segera melakukan pengejaran.

Kumbang pun berhasil diringkus dan langsung diamankan ke Mapolsek Bontang Utara, Sabtu (23/7).

“Tersangka telah tertangkap oleh anggota Reskrim di bawah pimpinan langsung Kasat Reskrim (AKP Ade Harri Sistriawan, Red.). Tersangka, sementara diamankan di Polsek Bontang Utara,” jelasnya, Minggu (24/7) kemarin.

Dia menambahkan, saat kejadian korban sedang bermain di rumah temannya di kawasan Kelurahan Berebas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan. Beberapa saat kemudian, korban dijemput oleh tersangka.

BONTANG -  Melati (bukan nama sebenarnya) harus kehilangan kesuciannya karena direnggut Kumbang (juga samaran). Gadis 16 tahun itu diperkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close