Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antisipasi Sisa Anak Buah Santoso Menyusup ke Kaltim

Senin, 25 Juli 2016 – 18:16 WIB
Antisipasi Sisa Anak Buah Santoso Menyusup ke Kaltim - JPNN.COM
Pemeriksaan di kawasan Poso Pesisir oleh Brimob, Minggu (24/7) untuk menghambat jalur logistik dan pelarian DPO sisa-sisa anak buah Santoso. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS

jpnn.com - BALIKPAPAN – Satgas Tinombala sudah berhasil menembak mati gembong teroris  Santoso. Beberapa anggota kelompok Santoso juga telah dibekuk kepolisian. Namun, masih ada belasan yang masih diburu.

Anggota kelompok Santoso yang semakin terdesak, tak menutup kemungkinan melarikan diri ke Kalimantan Timur (Kaltim). 

Untuk mengantisipasi masuknya para pelaku teroris di kota Minyak, sejumlah pintu masuk semakin diperketat penjagaannya. Salah satunya di pintu masuk pelabuhan Semayang. 

Setiap kapal dari luar daerah tiba di pelabuhan Semayang, personel dari Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang langsung melakukan pemeriksaan terkait barang bawaan para penumpang. 

“Tidak semua penumpang kita periksa, kita hanya memeriksa yang barang bawaannya mencurigakan saja,” terang  Kapolsek Semayang I Wayan Sarna seperti diberitakan Balikpapan Pos (Jawa Pos Group) hari ini (25/7).

Operasi yang diberi sandi Kewaspadaan ini sasaran utamanya merupakan para pelaku teroris yang masuk ke kota Balikpapan. Namun dalam kegiatannya pihaknya juga menyasar barang-barang yang tidak diperkenankan dibawa masuk di antranya senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), minuman keras (miras) dan narkoba. (pri/war/sam/jpnn) 

BALIKPAPAN – Satgas Tinombala sudah berhasil menembak mati gembong teroris  Santoso. Beberapa anggota kelompok Santoso juga telah dibekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close