Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkom Sukses Ungguli Singtel dan Telekom Malaysia

Selasa, 26 Juli 2016 – 01:52 WIB
Telkom Sukses Ungguli Singtel dan Telekom Malaysia - JPNN.COM
Telkom. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – PT Telkom Indonesia kembali diganjar penghargaan bergengsi. Perseroan pelat merah itu meraih peringkat pertama  dalam ajang penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2015.

Penghargaan tersebut diselenggarakan Brand Finance bekerja sama dengan sebuah majalaah nasional terbitan ibukota, di Jakarta pekan lalu. Direktur Innovation & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo bangga dengan raihan itu.

Indra mengatakan, investasi Telkom membangun core backbone yang menghubungkan Sabang sampai Merauke serta fiber-to-the-home (FTTH) telah meningkatkan kemampuan untuk melayani semua segmen pelanggan menjadi lebih cepat.

”Bagi kami kunci sukses menjaga nilai brand adalah menjaga company performance dancompany reputation. Layanan itu tentunya akan menambah pelanggan dan peluang menjalin kemitraan bisnis pun menjadi semakin luas,” ujar Indra.

Di level Asia Tenggara (ASEAN), lanjut Indra, Telkom mampu mencetak Brand Value tertinggi mengungguli Singtel (Singapura), PLDT (Filipina) dan Telekom Malaysia (Malaysia).

Selain itu Brand Rating Telkom juga mencetak nilai paling tinggi dibanding perusahaan telekomunikasi ASEAN lainnya. Telkom menduduki peringkat pertama dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands dengan mencatat nilai merek USD 2,62 miliar.

Selain itu, tahun ini rating merek Telkom naik dari tahun lalu, yakni AA+ menjadi AAA- yang menandakan bahwa rating merek Telkom sangat kuat. (ers/jos/jpnn)

JAKARTA – PT Telkom Indonesia kembali diganjar penghargaan bergengsi. Perseroan pelat merah itu meraih peringkat pertama  dalam ajang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close