Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Terima Kritikan Para Legenda United Ini

Selasa, 26 Juli 2016 – 03:59 WIB
Mourinho Terima Kritikan Para Legenda United Ini - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku banyaknya legenda Setan Merah yang bekerja sebagai pengamat di media dapat memberi pengaruh signifikan pada pandangan fans. Meski tak bisa menghindari hal itu, Mourinho menerima kritikan para legenda. 

Nama-nama seperti Roy Keane, Paul Scholes, Gary Neville, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand merupakan mantan bintang-bintang United yang kini bekerja di media. 

Sebagian yang mereka sampaikan adalah kritikan ringan. Namun, akhir minggu lalu Scholes mengungkapkan incaran United, Paul Pogba hanya berharga jauh di bawah uang yang ditawarkan United ke Juventus. Sementara itu mantan pemain United lainnya Owen Hargreaves menilai Juventus ketakutan sehingga harus mengontrak Mourinho.

Mourinho menerima kenyataan para mantan pemain menciptakan situasi yang lebih sulit namun ia mengaku sangat senang menyambut mereka di klub.

"Di klub ini anda akan menemukan para legenda dari lima tahun lalu, 10 tahun lalu, 15 tahun lalu sampai 20 tahun lalu," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Suara mereka sangat kuat dan itu harus saya mengerti. Orang-orang yang masuk dalam sejarah klub akan berbeda dari pengamat biasa. Anda harus melihat mereka dengan cara berbeda. Anda harus menghormati mereka," terang Mourinho. 

Mourinho melihat para fans United dapat terpengaru secara positif atau negatif karena fans menyukai mereka. Jika kritikan itu positif, fans akan mendukung, namun jika negatif maka timnya bakal mendapat kesulitan baru. 

"Mereka bekerja dan mereka harus jujur dan independen. Jadi saya sebagai manajer United tak bisa meminta mereka menolong kami hanya karena mereka bagian dari sejarah klub."

INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku banyaknya legenda Setan Merah yang bekerja sebagai pengamat di media dapat memberi pengaruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close