Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya...Raffi Tanggapi Isu ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting

Selasa, 26 Juli 2016 – 13:55 WIB
Akhirnya...Raffi Tanggapi Isu ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor dan presenter Raffi Ahmad ‎membenarkan dirinya pergi ke Belanda beberapa waktu lalu. Adapun tujuan kepergian Raffi ke Negeri Kincir Angin itu untuk mengerjakan urusan bisnis.

"‎Ngurusin bisnis," kata Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (26/7).

Meski demikian, suami Nagita Slavina itu membantah pergi ke Belanda bersama dengan pendangdut Ayu Ting Ting. Raffi pergi mengaku hanya didampingi manajemennya. 

"Enggak (pergi sama Ayu)‎. Gue berangkat sendirian sama manajemen," ungkap Raffi. 

Kabar mengenai Raffi dan Ayu liburan bersama di Amsterdam, Belanda muncul setelah beredar foto tiket pesawat mereka yang memiliki kesamaan, mulai dari nama maskapai hingga tujuan penerbangan.

Dalam foto tiket pesawat yang beredar di media sosial, Raffi dan Ayu dijadwalkan melakukan penerbangan dari Amsterdam menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. 

Namun, kabar tersebut dibantah Ayu. "Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan. Saya enggak ke mana-mana, saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja," ‎ungkap Ayu beberapa waktu lalu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktor dan presenter Raffi Ahmad ‎membenarkan dirinya pergi ke Belanda beberapa waktu lalu. Adapun tujuan kepergian Raffi ke Negeri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close